Rangkuman Kimia SMA | Buku Bagus

Rangkuman Kimia SMA

  • Kamis, 08 November 2012
  • Katagori : , , , , ,
  • Diandra XI IPA 2 - 6

    Judul buku : Rangkuman Kimia SMA
    Pengarang : Nurhayati Rahayu, S.Pd & Jodhi Pramuji Giriarso, S.Si
    Penerbit : Gagas Media
    Kota tempat terbit : Ciganjur - Jagakarsa
    Tahun terbit : 2009
    Tebal : 210 halaman
    Harga : Rp30.000


    Kimia adalah pelajaran yang mudah sekaligus sulit. Kadangkala kita dapat mengerti suatu hal dengan mudah, kadangkala sangatlah sulit. Maka dari itu, kita membutuhkan suatu pembahasan yang singkat namun sudah dipilah ke inti-intinya. Nah, di buku “Rangkuman Kimia SMA” ini, kita dapat belajar kimia tanpa guru, karena pembahasan yang diberikan sangat jelas sehingga kita dapat belajar kimia sendiri.
    Buku “Rangkuman Kimia SMA” ini merupakan jenis buku pengetahuan yang menurut saya dapat sangat membantu anda. Disamping penyajiannya yang dilengkapi gambar dan beberapa info kimia penting, ukuran tulisan yang digunakan juga besar, sehingga dapat memudahkan anda untuk membacanya. Anda pun juga dapat lebih mengerti apa itu kimia, karena di setiap bab di buku ini, mengandung rumus-rumus dan teori penting, yang dilengkapi dengan pembahasan-pembahasan dan contoh yang sangat jelas.
    Disamping kelebihan-kelebihan buku diatas, kekurangan buku “Rangkuman Kimia SMA” terletak pada bahasa yang digunakan (tidak baku) dan minimnya warna yang dipakai sehingga membuat pembaca mudah bosan membaca buku ini.
    lintasberita

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar