Ekspedisi Ke Planet Kimia | Buku Bagus

Ekspedisi Ke Planet Kimia

  • Kamis, 08 November 2012
  • Katagori : , , , , ,
  • Ekspedisi Ke Planet Kimia

    Nathania devina, XI IPA 3/ 25

    EData buku:
    Judul: Ekspedisi Ke Planet Kimia
    Pengarang: Shinta Dewi
    Penerbit: Kiblat Buku Utama
    Cetakan: pertama
    Jumlah halaman: 192

    Ekspedisi Ke planet Kimia dibuat oleh Shinta Dewi, pengarangan ingin membuat kimia jadi lebih terlihat menyenangkan. Pengarang ingin agar karyanya dapat di nikmati oleh para pembaca. Pengarang juga ingin agar buku ini dapat membantu pembaca dalam menemukan hal-hal baru yang dapat membantu pembaca.
    Pengarang membuat buku ini menjadi menarik untuk dibaca karena pengarang menyisipkan cerita cerita bergambar dalam setiap bab yang pengarang bahas. Pengarang juga memakai bahasa yang mudah dimengerti oleh pembaca dan membuat pembaca memahami materi yang telah pengarang coba untuk sampaikan kepada pembaca.
    Pembaca dapat lebih mengerti dengan materi yang dibahas karena pengarang membuat bukunya berwarna warni dan mengunakan gambar-gambar sebagai alat bantu penjelasan. Membuat penjelasan yang rumit menjadi lebih dapat di mengerti dengan swaktu yang singkat.
    Menurut saya buku ini dapat membantu para pembaca yang kurang menyukai kimia dan membantu dalam menggali lebih dalam pelajaran kimia. Buku ini memberikan suatu keunikan dalam penyampaian penyampaian materi yang sedang dibahas.
    Jadi menurut saya buku ini dapat dijadikan suatu bacaan yang menyehatkan dan dapat ddi nikmati pada waktu” senggang walaupun buku ini merupakan buku pelajaran.
    lintasberita

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar