Ranah 3 Warna I Novel Islami I Novel Terbaru I Novel Ahmad Fuadi | Buku Bagus

Ranah 3 Warna I Novel Islami I Novel Terbaru I Novel Ahmad Fuadi

Penulis : Ahmad Fuadi
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Sampul : Soft Cover
Berat : 500 gram
Harga resmi : 65.000
Harga di Buku Murah : 45.000



Sinopsis

Ranah 3 Warna. Setelah sukses dengan novel pertamanya Negeri 5 Menara, kini Ahmad Fuadi kembali meluncurkan novel kedua dari trilogi novelnya yang akan terbit pada tanggal 23 Januari 2011. Novel Ranah 3 Warna merupakan novel lanjutan dari novel negeri 5 menara, masih menceritakan tentang kehidupan alif dalam mengejar cita-citanya. Karya kedua dari Ahmad Fuadi ini semakin membuat persaingan didunia pemasaran novel di Indonesia.

Alif kembali kekampungnya Maninjau untuk mengikuti seleksi UMPTN didaerahnya, namun dia tidak memiliki ijazah SMA, bagaimana mungkin dia akan dapat mengejar kuliahnya tanpa memiliki ijasah SMA. Mantra pertama yang didapat dari pondoknya “Man Jadda Wa Jadda” ternyata tidak cukup sakti untuk menghadapi liku kehidupannya. Alif teringat oleh mantra kedua yaitu “Man Sobaro Zhafira”

Bagaimana liku perjalanan alif? apa yang akan dilakukan alif? kemanakah nasib akan mempertemukannya. Ranah 3 Warna akan menjawab semua perjalanan liku Alif, novel 3 warna akan mengulasnya secara detail dan menghilangkan penasaran anda. Selamat membaca!



lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar