Prahara Cinta I Novel Islami I Novel Abu Umar Basyir I Novel Terbaru | Buku Bagus

Prahara Cinta I Novel Islami I Novel Abu Umar Basyir I Novel Terbaru

Penulis : Abu Umar Basyir
Penerbit : Shafa Media Publika
Berat : 0,4 Kg
Sampul : Soft Cover
Harga resmi : 45.000
Harga di Buku Murah : 38.000


Sinopsis

Prahara Cinta. Merupakan nove Kisah Nyatal edisi 07 yang diterbitkan oleh Shafa media Publika dari karya penulis best seller Abu Umar Basyir. Setelah novel-novel islami Best Seller sebelumnya sukses seperti Sandiwara Langit, Kemuning Senja diberanda mekah, Sandiwara Langit 2 Meniti diatas Kabut, Selimut Mimpi, Sepenggal duka dilangit cinta dan aku wanita yang dipoligami, kini Novel islami terbarunya adalah Prahara Cinta.

“Kamu memang lebih cocok menjadi suami perempuan bodoh itu…” kata Namirah kepada suaminya dengan nada sinis.

“Apa kamu bilang? Perempuan bodoh?” tanya hamidi terkejut.

“Ya. Kenapa kamu marah, Mas? Dia bukan apa-apamu lagi..”

“Tidak. Dia dan aku memang bodoh. Kamulah yang pintar Namirah…”

“Akhirnya kamu ngaku juga ya? Yang mau menjadi suaminya pasti laki-laki bodoh sepertinya….. ” ejek Namirah membakar hati Hamidi.

“Jaga bicaramu, Namirah!” bentak Hamidi. Dadanya seolah ingin meledak.

Inilah pertengkaran hebat. Hamidi dan Namirah istrinya. Hamidi tidak pernah menduga perempuan yang dicintainya sejak SMP itu ternyata tidak menghargainya sama sekali sebagai seorang suami. Bahkan dengan lantang dia berani menghinanya. Padahal demi bisa menikmati perempuan yang dia anggap sebagai cinta sejatinya itu, dia menceraikan Zakiah, istri pertama yang begitu setia dan benar-benar mencintainya.

Bagaimana nasib biduk rumah tangga Hamidi dan Namirah? Bagaimana Hamidi mengatasi kemelut rumah tangganya? Dan seperti apa kehidupan Zakiah setelah dicerai oleh Hamidi? Ustadz Abu Umar Basyir mengurai kisah nyata dalam novel Prahara Cinta, Sebuah Kisah Asmara yang menguji Iman.


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar