Buku Favourite Friday 28/01/11 - ulasan | Buku Bagus

Buku Favourite Friday 28/01/11 - ulasan

  • Sabtu, 28 Januari 2012
  • Katagori : , , , , ,
  • Eh, ngga kerasa udah hari jumat lagi. Maaf, pembaca, akhir-akhir ini lagi kurang produktif membaca buku. Nowreadingnya sih 1984 nya George Orwell. Banyak orang yang bilang kalau buku ini (sangat) bagus. Tapi nyatanya aku masih stuck di halaman 10. Bukan karena jelek, tapi karena penyakit malesnya itu lho yang susah diilangin.

    Btw, sudah sampai di Favourite Friday minggu yang kedua. Kali ini, aku memilih buku ini....

    goodreads.com

    Lara memang selalu punya daya imajinasi tinggi. Tapi dia mulai bertanya-tanya apakah dirinya sudah gila ketika didatangi arwah bibi ayahnya yang baru saja meninggal. Arwah Sadie tidak seram sih, tapi selain doyan dansa Charleston, gadis 23 tahun itu nekat dan punya banyak tuntutan. Permintaan terakhirnya: Lara harus mencari kalung yang harus, HARUS, dipakainya.

    Padahal Lara sendiri sudah punya banyak masalah. Perusahaannya masih baru, tapi mitra bisnisnya kabur ke Goa, dan pacarnya baru saja meninggalkannya.
    Namun, selama Lara melewatkan waktu bersama Sadie, hidupnya jadi glamor, dan pencarian mereka malah menghasilkan sesuatu yang menggelitik dan romantis. Dapatkah Sadie membantu Lara---dan bagaimana makna kedua gadis itu bagi satu sama lain?


    Kok kayaknya lagi suka yang hitam-hitam ya? Postingan minggu lalu juga covernya bernuansa hitam. Dan, perlu diketahui bahwa cover di atas adalah officially cover milik Indonesia secara khusus. Cover yang dicetak paperback di luar sana penampakannya seperti ini,,,,

    Mengapa aku memilih cover twenties girl sebagai pilihan minggu ini?
    1. pertama, banyak banget fans Sophie Kinsella di luar sana yang berhasil merekomendasikan padaku bahwa buku ini bagus.
    2. Cover buku yang menarik buatku adalah saat melihatnya pertama kali di toko buku, keinginan untuk membawanya ke kasir sangat tidak tertahankan. Tapi mengingat kondisi finansial yang sedang tidak sehat, akhirnya buku ini belum bisa berada di tangan.

    Kira-kira dalam waktu dekat, bakal ada giveaway yang berhadiah buku ini ngga ya? Anyone? :p

    lintasberita

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar