Buku Misteri Umur 40 Tahun - resensi | Buku Bagus

Buku Misteri Umur 40 Tahun - resensi



KATEGORI : BEST SELLER

Judul : Misteri Umur 40 Tahun

Pengarang : Ali bin Said Da’jam

Penerbit : Pustaka At-Tibyan, Solo

Tebal : 128 hal.

Harga : Rp. 17,500,-

Sinopsis:

Rasulullah -shallallaahu 'alaihi wasallam- diangkat Allah -Ta'ala- menjadi Rasul ketika berusia 40 tahun. Demikian pula para Nabi dan Rasul yang lainnya.

Para ahli kesehatan mengatakan bahwa penyakit gula (misalnya) jika menimpa seseorang sebelum usia 40 tahun berarti karena faktor keturunan, namun jika datangnya sesudah usia 40 tahun berarti karena sebab tertentu.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa usia 40 tahun adalah masa puber kedua bagi seseorang.Ada juga yang mengatakan bahwa keberhasilan seseorang bisa dilihat apa yang terjadi padanya ketika sudah masuk usia 40 tahun.

Dan pada umumnya uban mendatangi rambut seseorang pada masa usia tersebut, meskipun ada yang datang lebih awal.
Lantas ada apa sebenarnya dengan usia 40 tahun?! Benarkan demikian keadaannya?! Jika anda orang yang telah mencapai usia 40 tahun atau mendekati usia tersebut atau pun masih kurang darinya, dan anda termasuk yang peduli dengan keberhasilan hidup serta memandang berharganya sebuah waktu dan kesempatan, maka hendaklah anda memiliki dan membaca buku ini.

Anda akan dapatkan jawaban yang jelas dan tuntas yang akan menghilangkan sikap penasaran anda sendiri tentang makna dan rahasia dibalik usia 40 tahun.
Selamat menyimak semoga bermanfa’at!!

Aamiin... Yaa Rabbal ‘Aalamiin...
lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar