Buku Bid'ah dan Dampak Buruknya bagi Ummat - resensi | Buku Bagus

Buku Bid'ah dan Dampak Buruknya bagi Ummat - resensi



Kategori : Best Seller
Harga : Rp. 23.000,-


Jika dampak buruk dari perbuatan bid`ah hanya kesesatan, sebagaimana yang telah disinyalir oleh Rasulullah saw, maka itu sudah cukup bagi kita untuk waspada dan meninggalkannya. Karena, semakin banyak muncul perbuatan bid`ah maka semakin banyak pula cayaha As-Sunnah yang padam. Oleh sebab itu, sebagian ulama salaf pernah berkata, “Tidaklah suatu kaum melakukan satu perbuatan bid`ah melainkan mereka menghilangkan satu perbuataan sunnah yang semisal dengannya.”
Saudaraku!
Perbuatan bid`ah menyebabkan seseorang keluar dari ittiba` (keteladanan) kepada Rasulullah saw. Bahkan perbuatan bid`ah pada hakikatnya merupakan fitnah terhadap Islam. Sebab, seorang pelaku bid`ah dengan perbuatan bid`ahnya meyakini bahwa Islam belum sempurna dan akan sempurna dengan perbuatan bid`ah yang dilakukan olehnya. Wal`iyadzu billah.
Buku yang berada di tangan Anda sekarang ini, akan memaparkan kepada Anda tentang bid`ah dan dampak negatifnya yang membahayakan bagi umat, baik dalam urusan agama maupun dunia. Di dalamnya juga akan dijelaskan permasalahan bid`ah secara singkat dan mendasar berdasarkan kaidah baku yang dengannya memungkinkan kita untuk bermuamalah dalam kehidupan nyata sesuai dengan manhaj yang benar, sehingga kita mampu beramal dengan sungguh-sungguh dalam menghidupkan sunnah Rasulullah SAW, dan menyelamatkan umat dari bahaya bid`ah dan kesesatan.
Selamat membaca…
lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar