Buku Tolak Aliran Sesat - resensi | Buku Bagus

Buku Tolak Aliran Sesat - resensi



Kategori : New Release
Pengarang : Dr. Thal`at Zahran
Harga : Rp. 25,000,-

Sinopsis :


Akhir-akhir ini kita kaum muslimin dikagetkan dengan banyaknya bermunculan aliran-aliran sesat dan menyesatkan. Ternyata jika kita runutkan ke belakang penyebabnya hanya satu, yaitu bermula dari keyakinan, ungkapan, dan perbuatan yang sesat dan menyesatkan.
Sangat ironis, karena ternyata kita masih menemukan banyak pepatah, ungkapan, perbuatan, keyakinan, muamalat, dan nama-nama yang amat lancang menentang syariat Allah SWT, bertentangan dengan Kalamullah dan Sunnah Rasulullah r, sehingga banyak manusia yang percaya terhadap hal-hal yang bernuansa khurafat (takhayul) dan tindakan bodoh, lalu mereka membuat suatu pepatah atau kata mutiara yang sesat dan menyesatkan dan berseberangan dengan akidah yang benar. Jelas, seluruh ungkapan, perbuatan dan keyakinan mereka tersebut dapat mengantarkan kepada kerugian yang nyata baik di dunia maupun di akhirat.
Allah SWT berfirman, “Dan kamu menganggapnya suatu yang ringan saja. Padahal dia pada sisi Allah adalah besar.” (QS. An-Nuur: 15)
Karena kesalahan, khurafat, dan keyakinan yang salah itulah, saat ini kita menjadi komunitas yang paling lemah di muka bumi; kerusakan menimpa agama dan dunia kita, musuh-musuh merajalela merampas dan menodai kehormatan kita, sehingga kerusakan tampak di daratan dan di lautan akibat ulah tangan kita sendiri.
Dr. Thal`at Zahran seorang Da`i Salafiyyah di Mesir melalui buku ini akan memaparkan kepada Anda beberapa ungkapan, perbuatan, dan keyakinan yang sesat dan menyesatkan itu agar Anda tidak terjerumus ke lubang kekufuran dan aliran sesat dan menyesatkan. Pastikan Anda untuk membaca buku ini…
lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar