Buku Murah I Keajaiban Mengasuh Anak Yatim | Buku Bagus

Buku Murah I Keajaiban Mengasuh Anak Yatim

  • Minggu, 18 Maret 2012
  • Katagori : , , , , , ,
  • Judul : Keajaiban Mengasuh Anak Yatim
    Penulis : Ust. Irfan Supandi, M.Ag & Ummu Harits
    Penerbit : Ziyad Books
    Harga resmi : 25.000
    Harga di Buku Murah : 20.000


    Sinopsis : Menjadi yatim bukanlah kehinaan. Sebab, yatim juga bukan pilihan. Semua orang menginginkan tetap hidup bersama dengan kedua orang tua tercinta. Bercengkerama dan tersenyum ceria dengan mereka. Namun takdir Allah menggariskan lain. Bahwa akan tetap ada anak yang tumbuh tanpa belaian kasih dan sayang ayah atau ibu mereka.

    Satu hal yang kita ingat bahwa anak yatim adalah bagian anggota masyarakat yang sangat diperhatikan oleh islam. Nabi, pembawa risalah terakhir kita adalah seorang anak yatim. Dan banyak diantara nabi-nabi pembawa risalah tauhid lainnya juga tumbuh dalam keadaan yatim. Tidak ketinggalan pula dengan tokoh-tokoh dunia, banyak dari mereka berasal dari kalangan anak yatim.

    Dengan demikian anak-anak yatim sesungguhnya banyak menyimpan berkah dalam kehidupan. Dari tangan, pikiran dan rasa mereka terlahir kerja-kerja yang besar. Maka dari itu, Islam memberikan perhatian yang lebih kepada mereka dan orang yang mengurusi mereka. Dan mengancam mereka yang tidak memerhatikan anak yatim dengan julukan orang yang mendustakan agama.


    Buku ini mengajak anda untuk meraih keberkahan hidup dengan bersanding bersama anak-anak yatim. Segera dapatkan bukunya di Buku Murah.
    lintasberita

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar