[Jualan Komik] Married With Brondong | Buku Bagus

[Jualan Komik] Married With Brondong

Salam semangat untuk semuanyaaaa...

Kali ini sinta gak menulis resensi tapi jualan komik euy
moga berkenan yah ^^
--------------------

Tentang Komik "Married with Brondong"


Ada tiga hal yang menggugah ketertarikan saya untuk membaca komik ini, pertama tentu karena judulnya yang sangat “kekinian” karena menggunakan istilah “Brondong”. Mengapa saya katakan “kekinian”? Karena fenomena wanita matang, baik secara usia maupun finansial, yang membina hubungan asmara ataupun rumah tangga dengan pria yang jauh lebih muda usia dan kemapanannya, semakin marak terjadi di Indonesia, bahkan sudah dianggap sebagai suatu hal wajar.

Ironisnya, kewajaran tersebut tetap tidak lepas dari stigma negatif dan pandangan sinis yang terlanjur melekat pada masyarakat. Pria yang usianya jauh lebih muda selalu dituduh mengidap gejala Oedipus Complex, mencari kemapanan finansial dari wanitanya, hanya mencari kesenangan karena sesungguhnya belum siap memikul tanggung jawab dalam sebuah hubungan, atau menghindari tuntutan yang cenderung lebih banyak dari wanita yang lebih muda atau seumuran. Sedangkan wanita yang matang usia sering dianggap hanya mencari kesenangan, energi berlebih dan semangat berpetualang yang seru dari pria yang jauh lebih muda.

Nah, buku ini hadir untuk mengajak pembaca melihat fenomena tersebut dari sudut pandang yang berbeda. Bahwa tidak semua hubungan antara pria muda dan wanita matang dilandasi oleh kepentingan-kepentingan yang berasaskan perhitungan untung-rugi. Bahwa masih ada pasangan beda usia yang melandasi hubungan mereka atas dasar cinta, ketulusan, penerimaan akan kelebihan dan kekurangan pasangan, keinginan untuk berbagi dan saling melengkapi, dorongan untuk membangun keluarga serta semangat untuk mau bertumbuh dan berkembang bersama. Sepertinya terdengar bak mitos, ya, karena bagi sebagian orang yang berpikir pesimistis, hal tersebut di atas tidak eksis atau sangat sulit dicapai.

------

Menarik bukan?
Nah, Komik Married with Brondong ini kujual dengan diskon 15%

Tapi bisa menjadi berdiskon 20%, jika kalian membeli bersama komik "aku berfacebook maka aku ada". Untuk komik ini pernah aku review di sini



Harga Komik Sbelum Diskon

Married With Brondong Rp. 33.500
Aku Brfacebook Maka Aku ada Rp. 29.500

Hayuk hayuk...diserbu nyooookk ^^

Bagi yang tertarik bisa hubungin sinta di 08159596566

*harga belum termasuk ongkos kirim


lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar