Buku PERCEPTION GAMES UNTUK PELATIHAN MANAJEMEN - resensi | Buku Bagus

Buku PERCEPTION GAMES UNTUK PELATIHAN MANAJEMEN - resensi


ISBN 979-763-813-8
Penulis Adi Soenarno, Drs., MBA
Format/Jml. Hlm 14x21, xvi+224 halaman
Edisi/Cetakan I, 1st Published
Thn Terbit 2007
Harga Rp. 27.500,-
Disc. 20 % Rp. 22.000,-

Sinopsis

Pernahkah Anda menyadari bahwa aoa yang selama ini Anda anggap benar ternyata tidaklah demikian? Sebagian besar pengetahuan dan informasi kita serap dari pancaindera. Informasi-informasi tersebut bercampur-baur dengan latar belakang ataupun nilai-nilai yang kita anut dan menghasilkan sesuatu yang disebut persepsi. Kondisi tersebut kerap menimbulkan perbedaan persepsi di berbagai kalangan saat dihadapkan pada persoalan yang sama.

Dalam lingkungan kerja, perbedaan persepsi bisa menjadi bumerang. Akibatnya, bukannya menghasilkan suasana kerja yang kondusif bagi optimalitas kinerja, perbedaan tersebut malah menciptakan kontraproduksivitas. Pihak yang menanggung rugi tentu saja perusahaan termasuk semua karyawan yang ada di dalamnya. Untuk itulah, perusahaan selalu mengupayakan persamaan persepsi di berbagai level jabatan.

PERCEPTION GAMES memaparkan berbagai masalah persepsi melalui 30m permnainan menarik yang kerap digunakan di banyak pelatihan. Permainan-permainan tersebut mengajarkan bagaimana persepsi bisa muncul dan sikap apa yang perlu diambil agar membawa dampak positif bagi lingkungan pekerjaan. Buku ini sangat cocok bagi Anda yang berkecimpung dalam dunia pelatihan manajemen.
lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar