Buku Ikutan Book Challenge + Giveaway Yuk! - ulasan | Buku Bagus

Buku Ikutan Book Challenge + Giveaway Yuk! - ulasan

  • Senin, 26 Desember 2011
  • Katagori : , , , , , ,
  • Tak terasa akhir tahun sudah mendekat. Dan berapa buah buku yang sudah anda lahap sepanjang tahun ini? Aku sendiri sudah tak mampu (baca: tak sempat) menghitung lagi, tapi sepertinya sudah melebihi angka 50. Lalu bagaimana dengan tahun 2011? Ah..daripada repot-repot menetapkan target lalu stress sendiri karena tak bisa memenuhinya, untuk tahun depan aku mengganti tantangan. Aku menemukan sebuah book challenge yang keren: What's in a Name 4


    Blog itu mengadakan book challenge setiap tahunnya. Siapaun bisa mengikutinya, baik yang punya blog maupun tidak. Aku pikir, asyik juga ya sekali-sekali ikutan book challenge. Menantang diri sendiri untuk membaca buku yang mungkin bukan genre yang selama ini kita sukai, tapi mungkin saja akan kita sukai. Kita tak pernah tahu kalau belum pernah mencoba.

    Book challenge ini sebenarnya memberikan tugas pada pesertanya untuk membaca buku-buku yang sesuai dengan persyaratan tertentu, sepanjang tahun. Terserah kita, kapan kita melakukannya, atau judul buku atau genre buku yang kita baca. Pokoknya, judul buku itu bagaimanapun sesuai dengan persyaratannya. Penasaran? Lihat aja disini

    Nah, aku sudah mulai mencari-cari buku untuk book challenge itu, ini nih listnya...

    1. A book with a number in the title - Kembar Keempat by Sekar Ayu Asmara



    2. A book with jewelry or a gem in the title - (belum dapat)

    ??


    3. A book with a size in the title - Mini Shopaholic - by Sophie Kinsella



    4. A book with travel or movement in the title - (belum dapat)

    ??


    5. A book with evil in the title - (The Wizard Of Oz) -- eh, wizard kan bisa dikategorikan 'evil' ya?? *maksa dot com*



    6. A book with a life stage in the title - The Einstein Girl - by Philip Sington


    Sekarang aku ingin mengajak anda, para pecinta buku untuk sama-sama menantang diri sendiri di book challenge ini. Kreatifitas dalam memilih judul bacaan lumayan mengasyikkan loh. Kalau bisa cobalah untuk keluar dari pakem bacaan anda selama ini... Kalau anda memutuskan menemani aku ikutan book challenge ini, jangan lupa posting tentang book challenge ini ya...

    O ya, aku juga ingin menantang anda...

    Buku apa yang menurut anda bagus dan sesuai dengan tugas nomor 2 dan 4 di atas?

    Note:
    1. Anda bisa menjawab salah satunya atau keduanya. Pemenang hanya akan mendapat 1 hadiah saja...

    2. Peserta harus berdomisili atau memiliki alamat pengiriman di Indonesia.

    Silakan anda menjawab lewat komentar blog ini. Buku yang paling menarik akan aku ikutkan dalam list book challenge-ku. Dan pemberi ide yang bukunya aku pilih untuk dibaca, akan mendapat buku itu secara gratis. Mau?? Ayoo..kasih saran dong! Aku memberikan waktu hingga 31 Januari 2011 ya!


    lintasberita

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar