Mengapa Pria Punya Putting Susu? - Billy Goldberg, M.D. & Mark Leyner | Buku Bagus

Mengapa Pria Punya Putting Susu? - Billy Goldberg, M.D. & Mark Leyner


Mengapa pria punya puting susu? (Ratusan pertanyaan yang tak berani Anda tanyakan pada dokter)
Billy Goldberg, MD dan Mark Leyner
Gramedia
Bahasa
Non fiksi
151 halaman

‘...ketika harus memilih antara dikencingi dan diludahi, saya memilih dikencingi. Ini bukan kelainan. Urin yang normal itu steril. Urin terdiri atas cairan, garam, limbah, tapi bebas dari bakteri, virus dan jamur. Tidak selalu wangi, tapi jelas lebih bersih daripada ludah. Ludah mengandung banyak sekali bakteri dan karena itu kotor dan menjijikan...’

Ternyata tidak betul kalau kita menguap disebabkan karena kekurangan oksigen. Kebanyakan kita menguap karena rasa empati kita setelah melihat orang lain menguap. Jadi menguap itu menular! Ternyata ikan pun menguap, could you imagine that?!

Ternyata lidah itu adalah otot yang terkuat dalam tubuh kita, sesungguhnya lidah adalah kumpulan empat buah otot.

Ternyata sperma itu bergizi, jumlah total kalorinya lima, berasal dari protein, enzim, fruktosa, air, vitamin c, asam sitrat, fosfat, bikarbonat, seng dan prostaglandin, katanya sih cukup bagus untuk sarapan. (WHAT?!)

Ternyata walaupun tidak bertulang penis itu bisa patah, dan perempuan bisa berejakulasi karena memiliki kelenjar Skene.

Ternyata kita lebih baik meminum urin lebih baik daripada meminum air laut disaat kita terdampar di tempat yang kering kerontang.

Ternyata semakin tua, telinga kita semakin membesar.

Dan....

Ternyata duduk terlalu lama di toilet bisa menyebabkan hemorrhoid.

Ditulis oleh Mark leyner dan Billy Goldberg, seorang penulis skenario dan dokter ER, buku ini sekaligus menambah pengetahuan kita dan juga menghilangkan stress. Judul asli dari buku ini adalah Why Do Men Have Nipples? Hundreds of Questions You'd Only Ask a Doctor After Your Third Martini. Dari buku ini saya jadi tahu kalau kelamaan duduk di toilet bisa menyebabkan wasir. Sayang sekali, padahal buku ini teman yang menyenangkan di toilet sana.


Image hosted by Photobucket.com

lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar