Jual Buku Murah I Sholat ngebut bisa benjut | Buku Bagus

Jual Buku Murah I Sholat ngebut bisa benjut

  • Minggu, 26 Februari 2012
  • Katagori : , , , , , ,
  • Judul : Shalat ngebut bisa benjut
    Penulis : Burhan Shodiq
    Penerbit : Gazzamedia
    Harga resmi : 20.000
    Harga di Buku Murah : 18.000


    Sinopsis : Buku setebal 122 halaman terbitan GazzaMedia karya Burhan Sodiq ini cukup tipis sehingga tidak terkesan “angker” pada pandangan pertama. Terdiri dari 4 bab Pemaparannya ditulis dengan gaya anak muda banget, serta contoh yang mengena pada kebiasaan sehari-hari. Taklupa pula referensi yang “handal” dan “terpercaya” juga tercantum di dalamnya yakni dari Alqur’an dan Hadist, sehingga makin mantap isinya.

    Pada awal bab diawali dengan pertanyaan-pertanyaan, “apasih sholat ngebut itu?”, “apa alasan seseorang sampai memalukannya?” “apasih sebenarnya makna sholat?”, dan beberapa pertanyaan lain, yang mungkin pertanyaan itu cukup “menyinggung” pembaca, dan tidak saya pungkiri itu termasuk saya sendiri. Dan jangan malu, tapi malulah jika
    sudah tau hal tersebut masih tetap melakukan kesalahan yang sama.

    Pada bab kedua sedikit digambarkan beberapa jenis atau cara orang sholat bagus, ngebut, ato bahkan enggak sama sekali, nah temasuk mana kah kita. Pada bab 2 juga membahas beberapa permasalahan yang sering di alami ketika hendak atau sedang sholat, diantaranya rasa gelisa yang muncul ketika mendengar adzan berkumandang pengen kentut, gatel, ngatuk, dll.

    Sedangkan untuk pada bab ketiga sedikit dipaparkan beberapa penjelasan agar dapat mendirikan sholat yang berkualitas. Nah setelah mengetahui beberapa permasalahn dan sedikit gambaran bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut. Maka pada bab pamungkas alias bab 4, isinya simple saja pesan dari penulis namun cukup membangun, “Belum Terlambat Untuk Berubah”. Dapatkan bukunya di Buku Murah.


    lintasberita

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar