Buku Ngambek! - ulasan | Buku Bagus

Buku Ngambek! - ulasan

  • Jumat, 10 Februari 2012
  • Katagori : , , , ,
  • [curhat]


    Apa yang harus saya lakukan jika Goodreads.com di block?

    Tentu saja bingung. Apa lagi? Facebook, twitter, sudah lah di block. Saya tak pernah masalah (karena memang sudah tahu bagaimana cara mengakalinya :p) tapi goodreads? itu jiwa saya. Lebay sih, tapi apa lagi coba? Sangat jarang menurut saya yang membuka goodreads di kantor ini. Mungkin hanya saya sendiri. Lantas, apakah goodreads menghambat kinerja saya di kantor? Sedikit iya, dan banyak tidak. Ya, karena dalam satu hari pasti saya sempatkan untuk menengok kabar teman-teman di sana dengan warta dan progres membaca bukunya masing-masing. Tidak, karena ya cuman sebentar saja saya tengok. Untuk kemudian dilanjutkan dengan nge blog lagi dan kerja lagi.

    Beberapa jam lalu, saya masih bisa mengaksesnya dengan mudah kok. Tapi tiba-tiba dalam beberapa detik sudah access denied. Ah, memang ya mungkin harus mengisi modem lama yang tak terurus itu dan membawanya ke kantor. Saya ini kurang apa, komputer tak di kasih saya masih mau untuk membawa laptop sendiri. Sekarang apa-apa mau di block juga. Lantas kalau blogger sampai kena block juga??

    Ngambek!!

    lintasberita

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Buku Bagus by Dunia Belajar